PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) Pabrik Tuban Salurkan Bantuan Sembakao Ramadhan ke Desa Merkawang

  • Apr 25, 2024
  • Merkawang
  • Pernak-Pernik Desa

Merkawang-Tambakboyo (23/03/2024) ; PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) Pabrik Tuban, membagikan 350 paket sembako Ramadhan 1445 H kepada Pemerintah Desa Merkawang. Bantuan di terima langsung oleh Kepala Desa Merkawang (Ahmad Wahib Al Haitimi, S. Pt.) pada 22/03/2024 di Pendopo Balai Desa Merkawang.

Bantuan paket sembako yang dibagikan tersebut berupa bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga, seperti beras, minyak goreng, gula pasir, kue lebaran dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Program bantuan paket sembako yang diberikan menjelang hari raya ini adalah bentuk tanggungjawab sosial dan lingkungan PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) Pabrik Tuban, bantuan diterima oleh Kepala Desa Merkawang (Ahmad Wahib Al Haitimi, S. Pt.), untuk pembagian kepada warga di serahkan oleh ketua RT masing-masing.

Ifa (Community Relation Officer) PIC program sembako Ramadhan 1445 H menyampaikan "semoga bantuan sembako ini bisa di salurkan kepada yang berhak menerima dan bisa bermanfaat untuk menambah keperluan menjelang hari raya 1445 H, dan tujuan dari program ini adalah bentuk kolaborasi antara PT. SBI dan Pemerintah Desa Merkawang".

Sementara Kepala Desa Merkawang (Ahmad Wahib Al Haitimi, S. Pt.) mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Tuban yang sudah mengalokasikan program sembako Ramadhan 1445, "InsyAllah bantuan sembako ini akan kami salurkan ke yang berhak menerima, semoga Pemdes dan PT. SBI bisa selalu menjaga hubungan yang baik, bisa bermanfaat bagi perusahaaan, masyarakat dan seluruh karyawan PT. SBI". (ar)