PPS Bersama KPPS, Satlinmas, BKO TNI, Polri dan PPD Gelar Apel Siaga Pemilu 2024

  • Feb 19, 2024
  • Merkawang
  • Pemerintahan

Merkawang-Tambakboyo (14/02/2024) ; PPS Desa Merkawang Bersama anggota KPPS, Satlinmas dan BKO TNI, Polri menggelar Apel Siaga pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 (Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPR Provinsi, DPR Kabupaten dan DPD).

Apel Siaga di gelar di Pendopo Balai Desa Merkawang pada Rabu Legi 14/02/2024/6.00 wib, apel siaga ini dimaksudkan dalam rangka mengingatkan kembali untuk mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 14 Februari 2024.

Dalam Apel siaga kali ini sebagai pembina apel adalah ketua PPS Desa Merkawang (Ahmad Ta’in) dan sebagai komandan apel (Abdul Kifli).

Dalam sambutanya ketua PPS Ahmad Ta’in meminta seluruh penyelenggara Pemilu, mulai dari KPPS, Linmas, Pengawas TPS untuk selalu koordinasi dan saling membantu. "Mari kita rapatkan barisan untuk memberikan yang terbaik bagi Desa Merkawang. Saling bekerjasama dan berkolaborasi demi mewujudkan Pemilu yang damai, berkualitas dan berintegritas”.

Dan pada penutup sambutanya Ahmad Ta’in mengajak kepada seluruh peserta apel untuk berdo’a bersama agar penyelenggaraan pemilu di desa Merkawang berjalan dengan lancer tanpa ada halangan satu apapun, dan sesuai dengan harapan Bersama.

Apel Siaga di gelar pada pagi menjelang pendistribusian logistic ke 7 TPS di desa Merkawang, pengiriman logistic oleh PPS di kawal bersama-sama BKO Polri, TNI, Satlinmas,  Anggota KPPS, Pengawas Pemilu Desa. (ar)

Berita juga bisa diakses pada chanel Youtube Pemdes Merkawang : Apel Kesiapan Petugas Pemilu 2024