Kopwan Bina Sejahtera Selenggarakan RAT Tutup Buku Tahun 2022

  • Jan 08, 2024
  • Merkawang
  • Sosial dan Budaya

Merkawang-Tambakboyo (28/2/2023), Rapat Anggota Tahunan merupakan pemegang kekuasaan tertinggi yang wajib dilaksanakan sebagai prinsip pengelolaan dalam koperasi secara demokratis, dengan dilaksanakannya RAT akan menciptakan manajemen koperasi menjadi lebih sehat dan berkualitas. Pada hari Rabu, 28 Februari 2023 Koperasi Wanita “Bina Sejahtera” Desa Merkawang Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban melaksanakan RAT Tutup Buku Tahun 2022.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Wanita “Bina Sejahtera” Desa Merkawang Tutup Buku Tahun 2022 dihadiri langsung oleh Kepala Bidang Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kabupaten Tuban. Dalam sambutannya beliau memberikan apresiasi kepada Koperasi Wanita “Bina Sejahtera” Desa Merkawang atas terselenggaranya RAT tutup buku tahun 2022, dan Koperasi Wanita Wanita “Bina Sejahtera” Desa Merkawang adalah koperasi terbaik, anggotanya terbanyak dan asetnya terbesar se Kecamatan Tambakboyo.

Pada RAT Tutup Buku Tahun 2022 ini juga di berikan doorprize kepada 10 orang anggota teraktif baik tingkat kehadiranya pada pertemuan satu bulan sekali maupun aktif mengangsur.

Semoga melalui Rapat Anggota Tahunan (RAT) akan didapatkan semangat yang lebih besar dan lebih profesional bagi seluruh perangkat organisasi koperasi, sehingga koperasi semakin kuat, mandiri dan berdaya saing.

Selamat dan Sukses atas terselenggaranya RAT Tutup Buku Tahun 2022, semoga menjadi pemicu gerakan koperasi di Desa Merkawang dengan memicu semangat gotong royong antar pengurus, pengawas dan anggota untuk mensejahterahkan koperasi. (ar)