17 Mei 2019 18:55:59
Ditulis oleh Admin

SEORANG WANITA YANG DI INDIKASI GANGUAN JIWA MELAHIRKAN BAYI LAKI-LAKI

   Jumat (17 mei 2019), sore itu menjelang asar sekitar pukul 14.30, masih di bulan ramadhan, pemdes Merkawang mendapat laporan bahwa ada seorang perempuan yang terindikasi terganggu jiwanya di dapati sedang melahirkan di wilayah hukum desa Merkawang.Tepatnya di gubuk persawahan milik bapak Dendi umur 45 pekerjaan dagang dengan alamat desa Glondonggede kec. Tambakboyo Kab. Tuban.

     Mendapati laporan tersebut secepatnya dari pihak pemdes Merkawang diantaranya bapak Arifin plt,bersama perangkat desa lainya dan bidan desa merkawang ibu Ima cahyadi di sertai bapak bhabinkamtibmas desa merkawang Bpk polisi MUKTI, Segera mendatangi TKP ( Tempat Kejadian Perkara ) sesampainya dilokasi kejadian ditemukanlah seorang perempuan tengah  didapati  melahirkan seorang bayi laki laki dengan berat badan 2950 gr dan panjang 50 cm kondisi normal tidak cacat.

      Secepatnya ibu bidan desa dengan sigap memberikan pertolongan pertama terhadap bayi laki-laki tersebut. Sang bayi segera di berikan underpad (selimut popok bayi ) dan di berikan tindakan medis ,memotong pusar dan membersihkan sang bayi.

      Menurut keterangan bapak Mukti  ( Bhabinkamtimas merkawang ) Setelah di interogasi di dapatkan orang yang terindikasi ganguan jiwa itu bernama SUNDARI dan dengan alamat Nggabru kec. Nggurah Kediri, selanjutnya ibu dan sang bayi di bawa  ke puskesmas tambakboyo guna mendapatkan perawatan medis.Dan selanjutnya di serahkan ke dinas Sosial Tuban.

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus